Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba vs Mitra Kukar:Buktikan Pembenahan Persiba

By Eko Widodo - Rabu, 28 Mei 2014 | 15:06 WIB
Diego Michiels (kiri) akan memberikan kendala bagi tuan rumah. (Herka Yaris P.)

Keseriusan Persiba Balik­papan untuk memperbaiki performa tim terlihat dari perburuan pemain baru yang mereka lakukan. Menjamu Mitra Kukar di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu (28/5), bakal menjadi ajang unjuk gigi dengan komposisi pemain yang berbeda.

Sudah ada tiga pemain yang direkrut untuk menambah daya gedor Beruang Madu, yakni Patrice Nzekou, Nico Malau, dan Hendri Setiadi. Nzekou sudah dipastikan bisa tampil saat melakoni derbi Kalimantan Timur kontra Mitra.

“Kami harap aliran bola dari lini tengah semakin bervariasi dengan kehadiran Nzekou. Semoga dia bisa tampil dengan aksi terbaiknya agar kami dapat meraih poin penuh,” ujar Jaya Hartono, pelatih Persiba Balikpapan.

Nico dan Hendri masih menunggu pengesahan dari PT Liga Indonesia. Bila pada hari pertandingan sudah disahkan, Jaya tak ragu akan memasang mereka sebagai striker.

M. Kamri, yang menjadi pah­lawan penyelamat Persiba pada laga kontra Persela, semakin bersemangat. “Saya termotivasi menghadapi tim asal Kaltim. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Persiba,” ucapnya.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Rabu, 28 Mei
Pukul 15.30 WIB