Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporte Tidak Kecewa Bila Terus Main di Bilbao

By Verdi Hendrawan - Rabu, 4 Juni 2014 | 18:36 WIB
Aymeric Laporte (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte mengaku sangat bahagia berada di klub yang bermarkas di Estadio San Mames Barria itu. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku bagga terus bermain bersama Los Leones.

Meskipun kini tengah menjadi incaran Barcelona, Laporte tidak ingin memikirkannya. Pemain asal Prancis itu akan menyerahkan semuanya kepada klub dan waktu yang akan menjawab mengenai masa depannya.

"Saya senang di Bilbao dan memiliki klausul penjualan sebesar 36 juta euro. Jika suatu hari adalah saatnya untuk meninggalkan klub, saya baru akan berpikir tentang hal itu. Tapi pada saat ini tidak," kata Laporte kepada L'Equipe.

Laporte pun mengaku tidak akan pernah merasa kecewa bila Bilbao menjadi satu-satunya klub yang pernah ia bela. Baginya, Los Leones adalah salah satu klub hebat yang bermain di salah satu liga terbesar.

"Tetap tinggal di Athletic adalah sebuah kekecewaan? Tidak. Dalam hal apa pun saya merasa bahwa kini saya berada di tim yang hebat dan bermain di salah satu Liga terbaik di dunia," lanjutnya.