Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Amelia Tidak Berkelahi dengan Daniele Bonera

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 23 Mei 2014 | 12:32 WIB
Marco Amelia (Getty Images)

Marco Amelia mengakui bahwa ia memang terlibat diskusi dengan Daniele Bonera, tetapi menyangkal bahwa itu dalam bentuk perkelahian di dalam bus tim Milan.

Menurut laporan La Repubblica dan La Gazzetta dello Sport, keduanya tidak berkelahi di bus dalam perjalanan kembali dari peresmian, Casa Milan.

"Saya ingin menjelaskan dan menyimpulkan cerita yang di mana semua orang berbicara tentang dengan melibatkan saya secara pribadi," tulis Amelia di halaman Facebook-nya.

"Di bus ada diskusi soal alasan sederhana ketika saya meminta tim untuk turun dan memberi hormat kepada para fan. Beberapa orang tidak ingin melakukannya, bahkan jika pada akhirnya kita semua tetap keluar dari bus. Seperti itu tepatnya yang terjadi."

"Kita harus menghindari media menulis tentang hal-hal yang tidak terjadi, tetapi di atas semua untuk motivasi konyol itu, mengingat saya selalu pro-Milan, bahkan  saya sangat menghormati Clarence Seedorf baik sebagai individu dan sebagai seorang profesional."

"Tujuan saya mengambil kesempatan itu untuk berterima kasih kepada AC Milan dan semua orang yang bekerja di klub selama ini tak terlupakan selama empat tahun, tetapi di atas semua hormat dan terima kasih kepada fan I Rossoneri yang pernah ada bahkan di saat-saat yang paling sulit."