Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Bidik Dua Pemain Gundah

By Senin, 2 Juni 2014 | 22:21 WIB
Javier Hernandez (Man. United) (Clive Mason/Getty Images)

Diego Milito telah dipastikan bakal menghilang dari skuat Inter pada musim depan. Kontrak Milito bareng La Beneamata bakal habis pada akhir Juni mendatang dan tak akan diperpanjang.

Otomatis Inter saat ini cuma punya dua penyerang, yakni Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi. Mengingat Sang Hitam Biru bakal mentas di tiga kompetisi pada musim 2013/14, mereka tentu butuh suntikan tenaga baru di sektor depan.

Inter dikabarkan siap memburu striker Manchester United yang sedang gundah, Javier “Chicharito” Hernandez. La Benamata menunjukan preferensi untuk berhemat dengan ogah mengeluarkan dana besar guna menggamit Hernandez.

Formulanya adalah Inter bakal meminjam terlebih dulu Chicharito dari Man. United, disertai klausul penebusan secara permanen di akhir musim 2014/15 senilai 12 juta euro.

Pemain gundah lain yang menjadi sasaran Inter adalah Ibrahim Afellay (Barcelona). Sejak datang pada 2010, Afellay tampak kesulitan untuk mengklaim posisinya di skuat utama Barca. Lantaran kontrak pemain Belanda itu bakal habis pada 2015, Inter disebut bisa mendapatkannya dengan harga diskon, yakni sebesar 5 juta euro.