Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Pesta Gol, Inter Kalah di Laga Pamungkas

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Mei 2014 | 04:13 WIB
Napoli pesta gol di laga pamungkas Serie A (Getty Images)

1 atas Hellas Verona, Senin (19/5) dini hari WIB. Lazio dan AC Milan pun menuai kemenangan, sedangkan Internazionale mengalami kekalahan dan Fiorentina ditahan imbang.

Pesta gol Napoli atas Verona di Stadion San Paolo masing-masing dicetak Jose Callejon pada menit ke-5, Duvan Zapata (13', 25'), dan Dries Mertens (61', 77'). Satu-satunya gol Verona dicetak Juan Iturbe (66').

Lazio sukses mengalahkan Bologna dengan skor tipis 1-0 di Stadion Olimpico. Gol semata wayang itu ditorehkan Lucas Biglia dari titik putih pada menit ke-90'+4. Pun AC Milan menang 2-1 atas Sassuolo di San Siro berkat Sulley Muntari dan Nigel di Jong.

Hasil berbeda diperoleh Internazionale. Klub milik pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir tersebut takluk 1-2 di markas Chievo. Victor Obinna membatalkan kemenangan Inter lewat dua gol balasan yang dicetaknya di babak kedua. Di babak pertama Inter sempat unggul lewat gol Marco Andreolli.

Fiorentina ditahan imbang 2-2 Torino saat bermain di Stadion Artemio Franchi. Keempat gol tersebut tercipta di babak kedua. Giuseppe Rossi membuka keunggulan pada menit ke-57 dan gol kedua Fiorentina dicetak Ante Rebic (79'). Dua gol Torino disumbangkan Marcelo Larrondo dan Jasmin Kurtic.