Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic dan Allegri Sempat Nyaris Adu Jotos

By Jaka Sutisna - Kamis, 22 Mei 2014 | 02:04 WIB
Gianluca Zambrotta (Getty Images)

Mantan pemain AC Milan, Gianluca Zambrotta, membocorkan rahasia. Zambrotta mengungkapkan bahwa Zlatan Ibrahimovic dan Massimiliano Allegri pernah nyaris baku hantam di ruang ganti.

Konflik antara Allegri dan Ibrahimovic terjadi di Liga Champion. Usai kekalahan 0-3 dari Arsenal, Allegri mengeluarkan pernyataan yang menyinggung Ibrahimovic. Keduanya pun nyaris adu jotos di ruang ganti.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Allegri di tahun pertama, tapi tahun kedua kami kehilangan Scudetto karena salah urus di ruang ganti," ujar Zambrotta.

"Anda perlu mendapatkan dukungan dari seluruh pemain untuk menang, tapi dalam pertandingan yang menentukan, dengan jelas pelatih mengatakan bahwa untuk membuat perbedaan dia cukup memiliki 14 pemain. Jadi bagaimana dengan yang lainnya? Saat itulah kami kehilangan Scudetto," tutur Zambrotta.

"Saya melihat raut wajah Ibra seolah bertanya apa yang orang ini katakan? Suatu ketika, kala Milan kalah 0-3 dari Arsenal, Allegri mengatakan tidak masalah. Ibra sangat marah dan mereka hampir baku pukul di ruang ganti," ungkap Zambrotta.