Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Corriere: Juve Minta Garcia Gantikan Conte

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 Mei 2014 | 22:03 WIB
Rudi Garcia (Getty Images)

Kabar mengejutkan dilansir Corriere dello Sport. Juventus dilaporkan telah menanyakan kesediaan Rudi Garcia untuk bergabung jika Antonio Conte hengkang.

Corriere dello Sport dalam headline-nya mengabarkan bahwa Juventus tertarik kepada Garcia. Media massa yang berbasis di Kota Roma tersebut mengklaim dalam beberapa hari terakhir petinggi I Bianconeri telah bertanya kepada Garcia mengenai situasi perpanjangan kontraknya dengan AS Roma.

Saat ini Garcia memang tengah dalam pembicaraan kontrak baru dengan manajemen I Giallorossi. Kontrak pelatih asal Prancis itu tersisa setahun lagi hingga 2015 dan Il Lupi berniat memperpanjangnya.

Agen Garcia, Pascal Boisseau, dilaporkan sudah berada di markas Roma, Trigoria, pekan ini untuk menegosiasikan kontrak berdurasi dua tahun senilai 2,5 juta per musim ditambah bonus.

Kemungkinan besar pria berusia 50 tahun itu akan menyetujui tawaran kontrak baru yang diberikan Roma, sebab dalam laporannya, Corriere menambahkan bahwa permintaan informal Juventus tersebut telah ia tolak.