Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luuk de Jong: Tidak Mencetak Gol Itu Menyakitkan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 28 Mei 2014 | 13:02 WIB
Luuk de Jong (kiri) (Getty Images)

Luuk de Jong mengungkapkan kekecewaannya setelah tidak berhasil mencetak gol selama masa peminjamannya di Newcastle United. Bagi De Jong tidak mencetak gol merupakan sesuatu yang menyakitkan.

Striker Borussia Monchengladbach menjalani masa peminjaman sejak Januari 2014 bersama Newcastle United. Akan tetapi, hingga masa peminjamannya berakhir dan mendapat kesempatan 12 kali bermain, ia tidak sekalipun berhasil mencetak gol.

Dalam kontrak peminjaman Luuk de Jong terdapat opsi mengikatnya secara permanen. Namun, minimnya kontribusi De Jong membuat The Magpies tidak mengambil opsi untuk membelinya.

"Menyakitkan saya tidak bisa mencetak gol. Saya tentu ingin mencetak banyak gol. Saya seorang striker dan itu adalah sesuatu yang perlu saya lakukan bersama klub manapun tempat saya bermain," kata De Jong.

"Saya tidak mencetak gol, sedangkan itu adalah tugas saya sebagai seorang penyerang, jadi saya tidak senang dengan hal tersebut. Saya sangat menikmati waktu saya di sini, saya suka klub ini, orang-orang yang bekerja di sini, fan, serta kota ini. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk bermain sepak bola," ujar dia.