Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivan Bosnjak Tidak Ambil Pusing Posisi di Persija

By Eko Widodo - Senin, 26 Mei 2014 | 16:32 WIB
Ivan Bosnjak (kanan), tidak memusingkan kondisi akan diganti pemain baru di Persija. (Peksi Cahyo/BOLA)

Kedatangan striker asal Liberia, Foday Eddy Boakay belum membuat Persija bernapas lega. Macan Kemayoran masih sibuk menyeleksi pemain untuk menggantikan posisi striker Ivan Bosnjak.

Ada lima pemain yang sudah tergabung dalam latihan akhir pekan lalu, yakni Eduard Ndjodo (Kamerun berpaspor Prancis), Babatunde Olalekan Ibrahim (Kamerun/Italia), Mehdi Kerrouche (Prancis), Paulo Roberto (Brasil), dan Yanich Salem (Prancis).

“Saya melihat ada dua pemain yang menonjol di antara lima nama itu, yaitu Mehdi dan Paulo. Bila memang pelatih cocok, kami harus mencoret salah satu pemain asing yang ada. Saya rasa semua sudah tahu yang akan dicoret. Lima pemain itu merupakan striker,” tutur Asher Siregar, Manajer Persija..

Mengingat posisinya terancam, Bosnjak tidak ambil pusing. “Saat ini saya masih di Persija dan akan berbuat terbaik buat tim ini. Kepastiannya seperti apa setelah laga kontra Persijap,” ucap pemain asal Kroasia itu.

Benny belum bisa memastikan apakah bakal merekrut salah satu dari lima pemain tersebut atau tidak. Kini, mantan pelatih timnas itu sedang fokus mencari kemenangan atas Persijap (26/5).

“Saat ini, saya belum fokus ke para pemain itu. Bisa saja kami ambil satu, tetapi saya belum terlalu memantau mereka. Saya baru melihat mereka dalam dua sesi latihan,” ucap Benny Dolo, pelatih kepala.