Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Bantah Akan Tinggalkan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 20:06 WIB
Zinedine Zidane, akan tetap di Real Madrid. (Jean Catuffe/Getty Images)

Asisten Pelatih Carlo Ancelotti, Zinedine Zidane telah membantah laporan mengenai niat dirinya untuk meninggalkan Real Madrid. Hal itu dikarenakan oleh hasratnya untuk menjadi pelatih di semua tim pada musim 2014/15.

Seperti perkataan Zidane sebelumnya, legenda sepak bola Prancis itu sudah sangat mendambakan untuk menjadi seorang pelatih. Pria berusia 41 tahun itu ingin kembali terlibat lebih jauh di dunia sepak bola dan menjadi pelatih adalah tujuannya saat ini.

Namun, kini Zidane membantah bahwa dirinya akan meninggalkan Real Madrid demi memenuhi cita-citanya itu. Pasalnya, manajemen Los Merengues tentu akan keberatan untuk menggeser Ancelotti dan menjadikan Zidane sebagai pelatih utama karena minim pengalaman.

"Seperti biasa, semua orang selalu banyak bicara. Dan seperti biasa, saya dipaksa untuk menjawab. Saya tidak punya kontak apa pun, bahkan dengan Monaco seperti yang telah saya dengar," ucap Zidane kepada L'Equipe.

"Singkatnya, saya tidak punya kontak dengan siapa pun. Saya di bawah kontrak dengan Real Madrid, saya bersama dengan Real dan prioritas saya adalah Real, La Liga dan Final Liga Champion," lanjutnya.