Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berita NBA: Tyreke Evans Operasi Lutut Minor

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 08:34 WIB
Guard New Orleans Pelicans, Tyreke Evans, menggunakan musim istirahat untuk membetulkan segala cedera yang terjadi. (Getty Images)

Guard New Orleans Pelicans, Tyreke Evans, menggunakan musim istirahat untuk membetulkan segala cedera yang terjadi. Seperti dilansir oleh hubungan masyarakat (humas) Pelicans, Evans menjalani operasi minor untuk membersihkan jaringan di lutut kanan.

"Evans sudah menjalani operasi itu di hari Kamis (15/5). Usai menjalani operasi, ia akan masuk program rehabilitasi. Waktu yang diperlukan untuk tahapan rehabilitasi selama enam sampai delapan pekan," bunyi rilis klub seperti dikutip ESPN.

Evans, yang didapatkan dari Sacramento, bermain 72 gim di musim 2013/14. Ia mencatat statistik 14,5 angka 5 assist, 4.7 rebound, dan 1,2 steal. Ia mencatat rataan 28,2 menit.

Tyreka datang ke Pelicans sebagai cadangan. Namun, banyaknya pemain yang cedera membuat ia akhirnya masuk sebagai pemain starter. Ia bermain shooting guard dan sesekali menjadi point guard. Rekor angka yang ia bukukan adalah 41 angka saat Pelicans menang atas OKC Thunder di kompetisi reguler.

"Meskipun Tyreke menunjukkan penampilan yang cemerlang, saya tidak menjamin ia menjadi starter tim di musim depan," kata Monty Williams, pelatih Pelicans.