Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Jadi Penghuni Baru Madame Tussauds Hong Kong

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Mei 2014 | 19:54 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Bintang Real Madrid dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, akan menjadi penghuni baru di Madame Tussauds Hong Kong.

Menjelang diputarnya Piala Dunia 2014 yang hanya dalam hitungan bulan, patung lilin Ronaldo akan bergabung dengan patung-patung juara lain di area bernama 'The Champions'. Di sana sudah ada David Beckham dan Maria Sharapova.

"Dengan semakin dekatnya Piala Dunia FIFA 2014, kami mendapat kehormatan untuk menyambut Ronaldo sebagai bintang sepak bola kedua yang menjadi bagian dari Madame Tussauds Hong Kong," ungkap Kelly Mak, General Manager Madame Tussauds Hong Kong.

"Bersamaan dengan acara akbar yang akan segera tiba ini, kami sangat bergairah untuk membuka area 'The Champions' yang baru selesai direnovasi, tempat para penggemar dapat bertemu dengan idola olahraga mereka dalam suasana baru yang lebih lapang," imbuhnya.

Untuk merayakan peristiwa ini, para tamu yang mengunjungi acara menarik ini dengan memakai seragam sepak bola bernomor punggung 7 mulai hari ini sampai 13 Juli 2014 akan menikmati diskon 25% untuk tiket masuk reguler dan juga diskon 7% untuk semua suvenir bermerek Madame Tussauds Hong Kong.