Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya vs Persik: Ekstra Waspada 15 Menit

By Eko Widodo - Rabu, 21 Mei 2014 | 12:53 WIB
Persik Kediri, sang tamu (kiri) akan memberikan tekanan pada Laskar Wong Kito. (Gatot Susetyo)

Sriwijaya FC telah mengantongi kekuatan Persik, lawan yang akan mereka hadapi di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu (21/5).

Persik Kediri memberi sinyal akan bermain sedikit bertahan di laga ini. Dengan skema 4-5-1, Persik berhasrat menumpuk gelandang untuk mengimbangi agresivitas lini tengah tim tuan rumah.

Fortune bakal dijadikan kartu as serangan balik cepat Tim Macan Putih.

“Kami akan bertarung di tengah. Kekuatan kami pulih setelah Harianto lepas dari hukuman kartu merah. Apalagi, Mamaoun dalam kondisi fisik dan psikologis terbaik. Saya pikir Harianto dan Mamoun bisa menahan laju serangan tuan rumah sejak di lini tengah. Kami tinggal mencari gelandang muda untuk memperkokoh lini ini,” tutur Musikan, asisten pelatih Persik.


Namun, stoper asing Franck Bessi, yang baru direkrut Persik, belum bisa merumput karena proses pengesahannya oleh PT Liga Indonesia belum beres.

“Bessi tetap kami bawa sebagai antisipasi bila tiba-tiba surat pengesahan turun. Jika Bessi bisa tampil di lini belakang, benteng pertahanan kami akan lebih  kokoh,” ucap Musikan.

Persik tampil dengan kepercayaan diri seiring kemenangan menyakinkan pada pertemuan. “Namun, kami tidak mau meremehkan SFC. Mereka tentu akan tampil berbeda saat tampil di hadapan pendukungnya,” kata Musikan.

SIARAN LANGSUNG
K-VISION

Rabu, 21 Mei
Pukul 15.30 WIB

Hasil Pertemuan
26/4/14    LSI    Persik vs Sriwijaya    5-1
13/2/10    LSI    Persik vs Sriwijaya    0-1
23/1/09    LSI    Sriwijaya vs Persik    1-1
16/2/09    LSI    Sriwijaya vs Persik    2-1