Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Preview Spurs vs OKC: Tony Parker Akan Bermain

By Eko Widodo - Senin, 19 Mei 2014 | 17:29 WIB
Tony Parker, akan mendapatkan pengawalan ketat dari OKC Thunder. (Getty Images)

San Antonio Spurs juga tak akan mudah memenangi perang di posisi point guard. Tony Parker harus menghadapi dua guard paling dinamis: Russell Westbrook dan Reggie Jackson. Apalagi, Parker masih dalam rehab cedera hamstring kiri.

"Jika dimainkan, kami akan mengetes Parker pada kesempatan pertama," ucap Jackson, kepada ESPN. Artinya, Parker akan dipaksa bermain cepat.

Untuk mengatasi itu, Gregg Popovich akan menurunkan Manu Ginobili atau Patty Mills. Spurs juga masih punya point guard muda Corey Joseph.

Match up menarik akan terjadi antara Kevin Durant lawan Kawhi Leonard. Energi dan tinggi badan Durant akan merepotkan Leonard sebagai defender. Jika ditugasi 100 persen mematikan Durant, Spurs harus menyiapkan pembuat angka yang lain selain Leonard.

"Ia akan melakukannya. Beruntung kami memiliki Kawhi. Durant memang susah dijaga 1on1, namun Kawhi akan merepotkannya. Kami akan membantunya memperlambat Durant," ucap Manu Ginobili kepada ESPN.

Cadangan Spurs adalah salah satu yang terbaik di NBA. Ada Marco Belinelli, Danny Green, Boris Diaw, Tiago Splitter, dan Patty Mills.

SIARAN LANGSUNG
MNC Sports 1

Selasa, 20 Mei
pukul 07.45 WIB: Spurs vs Thunder (gim 1)