Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique: Saya Mampu Melatih Tim Manapun di Dunia

By Verdi Hendrawan - Senin, 19 Mei 2014 | 10:33 WIB
Luis Enrique (Miguel Riopa/Getty Images)

2 dari Valencia. Pelatih berusia 44 tahun itu pun memutuskan untuk meninggalkan klub di akhir musim 2013/14 dan kian santer dihubungkan akan melatih Barcelona.

Namun, Enrique masih menolak untuk mengatakan bahwa dirinya akan segera bergabung bersama Barcelona. Mantan pemain dan pelatih tim junior Blaugrana itu hanya tertarik membicarakan keberhasilan Celta Vigo mampu kembali bertahan di La Liga.

"Terima kasih atas ucapan selamatnya. Saya akan memberikannya kepada para pemain atas dedikasi dan sikap profesionalisme mereka. Hari ini sangat berbeda dari pertandingan lainnya. Saya mengucapkan selamat kepada pemain saya untuk musim yang telah kami miliki," tutur Enrique kepada Football Espana.

"Untuk hal lain (tentang masa depannya), saya tidak punya komentar apa pun karena saya tidak memiliki segala sesuatu yang bisa saya katakan. Saya tidak bisa memberikan apa pun dan untuk hari ini tidak ada berita. Ketika saya tahu sesuatu, maka saya akan mengatakannya."

"Mengatakan 'ya' kepada Barca masih menjadi hipotesis (jawaban sementara), jadi saya tidak akan mengatakan apa pun. Saya merasa bahwa saya mampu melatih tim manapun di dunia ini," lanjutnya.