Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Larsson Isyaratkan Hengkang Akhir Musim

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Mei 2014 | 23:56 WIB
Sebastian Larsson (Scott Heavey/Getty Images)

Gelandang Sunderland, Sebastian Larsson telah mengakui bahwa ia belum membuat keputusan tentang di mana masa depannya terletak. Hal ini dikarenakan kontraknya yang akan segera berakhir pada akhir musim 2013/14.

Larsson telah menghabiskan tiga musim di Sunderland dan tetap merupakan bagian paling penting dari skuat The Black Cats. Namun, pencetak gol kemenangan penting dalam kemenangan mengejutkan atas Manchester United di Old Trafford itu mengisyaratkan akan meninggalkan Stadium of Light.

Kontrak yang akan segera berakhir pada Juni 2014 itu belum kembali diperpanjang karena tidak ada kesepakatan baru yang ditawarkan klub. Larsson pun telah mengungkapkan bahwa ia mungkin harus pindah pada musim depan.

"Kontrak saya berakhir dan mungkin ini adalah isyarat bahwa saya akan bermain di tempat lain pada musim gugur ini," kata Larsson kepada Sportbladet.

"Saya mencoba untuk menghindar dari pengaruh emosi saya dan fokus pada pertandingan yang tersisa. Setelah itu, saya akan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.