Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Jadi yang Kedua, Sturridge Minta Maaf

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Mei 2014 | 01:42 WIB
Daniel Sturridge (Laurence Griffiths/Getty Images)

Peluang meraih gelar juara yang sudah di depan mata harus sirna karena Liverpool tampil buruk di tiga laga sisa. Kekecewaan bukan hanya milik para fans, melainkan pula dengan Daniel Sturridge. Bahkan, karena gagal membawa The Reds juara, pemain Inggris itu meminta maaf kepada fans.

Liverpool harus rela menelan kekecewaan karena gagal meraih gelar perdana mereka di era Premier League musim ini. Skuat asuhan Brendan Rodgers dituntut untuk puas finis urutan kedua klasemen dengan koleksi 84 poin, tertinggal dua angka di belakang Manchester City yang angkat piala.

Raut penyesalan dan kekecewaan tergambar dari seorang Daniel Sturridge. Pemain 24 tahun itu meminta maaf karena gagal memberikan gelar kepada para fansnya.

"Saya tak pernah senang bila hanya meraih peringkat kedua, apapun olahraga yang saya mainkan, baik itu tenis meja, atau apa pun. Saya tak suka kalah," kata Sturridge.

"Kami semua lapar akan kesuksesan dan fans layak mendapatkan kesuksesan itu. Mereka memberikan dukungan yang luar biasa dari menit pertama sampai akhir dan saya meminta maaf karena gagal meraih trofi Premier League." jelas eks penggawa Chelsea itu.