Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Baru Pirlo Akan Segera Diresmikan

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Mei 2014 | 16:29 WIB
Andrea Pirlo (Getty Images)

teki masa depan Andrea Pirlo akhirnya terjawab tuntas. Il Metronome mengkonfirmasi dalam waktu dekat kesepakatan kontrak barunya dengan Juventus akan diumumkan ke publik.

Pirlo tiba di Juventus pada musim panas 2011. Ia kemudian menandatangani kontrak selama tiga tahun. Juni 2014 kontraknya jatuh tempo.

Namun, Pirlo mengakui telah menyetujui untuk memperpanjang ikatan kerja dengan I Bianconeri. Gelandang berusia 34 tahun ini menuturkan akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

"Pembaruan kontrak saya akan diumumkan dalam beberapa hari lagi. Saya telah mencapai kesepakatan untuk kontrak dua tahun dan kami hanya menunggu waktu yang tepat untuk meresmikannya," ujar Pirlo.

"Negosiasi kontrak saya tidak sulit. klub kesulitan karena kami memiliki begitu banyak pertandingan sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan pertemuan. Saya tidak ragu dan bahkan tidak pernah mempertimbangkan pilihan lain," tutur Pirlo.

"Awalnya saya tidak berpikir akan tetap di Juventus selama lima tahun, tapi nyatanya mereka akan menjadi klub terlama kedua dalam karier saya setelah 10 tahun bersama AC Milan," ungkap Pirlo.