Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Liverpool akan Juara pada Waktunya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Mei 2014 | 14:36 WIB
Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya akan menjadi juara Premier League suatu saat nanti. Menurutnya, akan tiba dimana The Reds nantinya angkat piala.

Liverpool gagal meraih gelar Premier League usai tersandung di tiga laga terakhir. Klub asal Merseyside itu harus menutup musim diurutan kedua klasemen dengan koleksi 84 poin atau terpaut dua poin dari Manchester City yang menjadi kampiun.

Meskipun demikian, manajer Brendan Rodgers tetap memiliki keyakini bahwa tim asuhannya akan meraih gelar juara suatu saat ini. Pria Irlandia Utara itu pun menegaskan bahwa musim depan timnya akan tampil beringas lagi.

"Musim yang indah untuk kami, perasaan tim sangat bangga atas apa yang telah dilakukan. Sungguh luar biasa melihat dukungan dari para fans, kami perlahan mampu mewujudkan mimpi kami selama ini, namun kami harus memperbaiki beberapa hal," kata Rodgers.

"Kami mempunyai keyakinan bakal mampu meraihnya. Sejak pertama saya datang, kami yakin mampu mencapai empat besar. Dan bukan hanya berpikir tentang empat besar, tapi kami yakin mampu memenangkan juara." tegas Rodgers.