Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany: City akan Terus Haus Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 12 Mei 2014 | 14:13 WIB
Vincent Kompany bersama Manuel Pellegrini (Alex Livesey/Getty Images)

Kapten Manchetser City, Vincent Kompany menegaskan bahwa timnya akan terus haus akan gelar. Pernyataan tersebut dilontarkannya usai The Citizens dipastikan menjadi juara Premier League 2013/2014.

Manchester City sukses menyabet gelar bergengsi Inggris usai meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United, Minggu (11/5) malam WIB. Dengan tambahan tiga poin, City berhasil menutup musim dengan koleksi 86 poin dari 38 laga.

Vincent Kompany mengaku senang dengan pencapaian klubnya tersebut. Ia menegaskan bahwa City akan terus haus akan gelar dan gelar Premier League ini bukan menjadi yang terakhir bagi timnya.

"Kami sedang membangun sebuah klub, bukan hanya sebuah tim untuk memenangkan trofi satu kali saja. Itu sebabnya saya senang berada di sini. Tahun depan, kami perlu menjadi lebih baik. Jika kami ingin menjadi klub besar, dibutuhkan kerja keras. Tapi semua pemain telah siap," kata Kompany.

"Saya pikir City berhasil menunjukkan kami sesungguhnya, di saat-saat sulit. Cara kami mengakhiri musim ini, membuat City layak mendapatkan kredit lebih. Kami selalu percaya diri mampu melakukannya dan berhasil," jelas pemain asal Belgia itu.