Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marin Minta Dilepas Permanen ke Sevilla

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Mei 2014 | 23:52 WIB
Marko Marin (Football365.com)

Gelandang Sevilla milik Chelsea, Marko Marin mengatakan bahwa dirinya berharap bisa menjadi pemain Los Nervionenses sepenuhnya. Namun, pemain asal Jerman itu menyerahkan sepenuhnya kepada The Blues.

Marin merasa sangat betah bersama Sevilla yang bisa memberinya menit bermain jauh lebih banyak ketimbang di Chelsea. Terlebih klub Spanyol itu juga berhasil merengkuh gelar Liga Europa.

"Sevilla ingin mempertahankan saya dan mereka juga ingin membeli saya sepenuhnya. Sekarang saya hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dan semua akan tergantung pada apa yang akan diputuskan Chelsea," kata Marin kepada talkSPORT.

Bersama Sevilla di musim 2013/14, Marin tampil di 30 pertandingan pada semua ajang yang diikuti. Sedangkan pada musim 2012/13 bersama Chelsea, pemain berusia 25 tahun itu hanya tampil di 15 pertandingan dengan hanya lima diantaranya sebagai pemain inti.

Sevilla akan menjalani tur Asia ke Indonesia dan Malaysia. Di Indonesia, Indonesia akan tampil menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) 22 Mei di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dengan NineSportsInc