Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Barcelona Tidak Layak Juara La Liga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 23:52 WIB
Gerardo Martino (Sky Sports)

Jelang pertandingan penentuan di La Liga menghadapi Atletico Madrid, pelatih Gerardo Martino mengutarakan pandanganya. Pelatih berusia 51 tahun itu merendah dan merasa bahwa apa yang telah dilakukan Barca pada musim ini tidak cukup layak untuk memenangkan Liga.

Namun, meski demikian Martino tetap mencanangkan raih kemenangan demi memastikan satu gelar pada musim 2013/14. Namun, meski berhasil meraih gelar juara, pelatih asal Argentina itu tidak akan merubah pikiranya mengenai perjalanan Barcelona di musim ini.

"Saya bukan orang yang sensasional. Musim kami juga biasa saja dengan pasang surut. Menurut saya seharusnya kami tidak bisa memenangi Liga, tapi kini saya berharap dengan segenap hati bahwa saya akan membawa Barca menang besok dan meraih gelar gelar," kata Martino kepada Football Espana.

"Jika kami mampu melakukannya, itu tidak akan mengubah saya menjadi orang yang berbeda atau mengubah pendapat saya. Saya sudah mengatakan semua yang perlu saya katakan dan sebuah hasil tidak akan mengubah pandangan saya," lanjutnya.