Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Hadinata: Kekompakan Kunci Kesuksesan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 3 Mei 2014 | 16:39 WIB
Christian Hadinata (Fernando Randy/Bolanews)

Uber Indonesia menjalani refreshing sejenak setelah melewati rutinitas padat sebelum berlaga di New Delhi, India, 18-25 Mei mendatang. Kegiatan ini dilakukan di kawasan Bogor Nirwana Residance, Sabtu (3/5).

Menurut manajer tim Thomas Christian Hadinata, kegiatan ini sengaja dibuat agar pemain bisa melepaskan beban latihan berat yang mereka dapat di Kudus dan Solo. Selain itu, kegiatan yang diisi banyak gim-gim menarik ini juga bertujuan untuk membangun kekompakkan antarpemain.

"Jelas kita ingin menjalin kebersamaan dari program ini. Kegiatan ini menggambarkan kerja sama tim, kerja sama individu-individu, komunikasi,  kekompakan, dan saling percaya antarpemain," tutur Christian.

Dengan adanya kegiatan ini, Christian berharap kekompakkan antarpemain bisa semakin meningkat. Menurutnya, kekompakkan merupakan salah satu kunci kesuksesan sebuah tim.

"Pasti sesama individu itu saling mendukung dan memotivasi. Di sini juga ada kompetisi-kompetisi  di antara kelompok-kelompok kecil. Dari situ mereka juga belajar menghadapi tantangan," ucap Christian.