Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Barcelona Tidak Inginkan Daniel Agger

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 05:17 WIB
Daniel Agger, tidak diinginkan Cules. (John Powell/Getty Images)

Barcelona yang saat ini tengah mencari satu atau dua pemain bek tengah telah kembali dikaitkan dengan beberapa pemain yang dipercaya akan menjadi incaran utama klub. Hal ini pun dibuatkan jajak pendapat oleh media Catalonia, Sport.

Ada beberapa pemain seperti Daniel Agger dari Liverpool, David Luiz (Chelsea), dan Aymeric Laporte (Athletic Bilbao) sebagai calon terdepan pembelian Barcelona. Ketiganya pun dimasukkan kedalam jajak pendapat oleh Sport kepada para Cules.

Hasil dari jajak pendapat mengenai siapa dari ketiga pemain tersebut yang paling diinginkan oleh Cules untuk bisa bergabung dengan Barcelona, dimenangkan oleh David Luiz. Namun, angka yang paling mengejutkan terjadi kepada Agger dan menunjukkan bahwa Cules tidak menginginkan pemain berusia 29 tahun itu bergabung.

Agger yang sempat ditawar oleh Barcelona pada musim 2012/13 seharga 17 juta euro, namun ditolak Liverpool itu hanya mendapatkan tiga persen suara dari jumlah responden yang tidak dipublikasikan oleh Sport. Sedangkan Luiz mendapatkan 68 persen dan Laporte mendapatkan 29 persen.