Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juarai Liga Europa, Rakitic Ingin Segera Fokus PD

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Mei 2014 | 09:04 WIB
Ivan Rakitic (Marco Bertorello/Getty Images)

Gelandang Ivan Rakitic setelah berhasil membawa Sevilla menjuarai Liga Europa atas Benfica. Kini telah memiliki fokus utama berikutnya. Pemain berusia 26 tahun itu ingin segera fokus bersama timnas Kroasia jelang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sevilla kini hanya tinggal menyisakan satu pertandingan terakhir di La Liga menghadapi Elche. Posisi Los Nervionenses di klasemen La Liga pun belum sepenuhnya aman di posisi ke-5 dari kejaran Real Sociedad.

Namun, Rakitic tampak tidak terlalu mementingkannya. Gelandang yang kini tengah menjadi incaran banyak klub besar itu hanya larut dalam kebahagiaan setelah menjuarai Liga Europa.

"Biarkan saya menikmati ini dulu hingga semua ini sedikit mereda. Ada begitu banyak emosi saat ini. Kami sudah sangat menderita dan memberikan semua kekuatan kami di lapangan. Kami merasakan kebahagiaan yang luar biasa," kata Rakitic usai pertandingan dikutip dari Sportal.

"Kami harus berterima kasih kepada semua fan yang telah mendukung kami. Sevilla pantas meraih gelar ini. Saya ingin segera menyelesaikan La Liga dengan baik dan mempersiapkan diri untuk Piala Dunia," lanjutnya.