Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bacary Sagna Buka Hati untuk Manchester City?

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Mei 2014 | 12:36 WIB
Bacary Sagna (Laurence Griffiths/Getty Images)

Bek Arsenal, Bacary Sagna dikabarkan telah memulai untuk membuka pembicaraan dengan Manchester City pada akhir musim ini. Sebab, kubu The Citizens mengaku tertarik mengamanakan jasa pemain Prancis itu.

Kontrak Bacary Sagna bersama Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak di Emirates Stadium menemui jalan buntu.

Pasalnya, kedua belah pihak tidak menemui kata sepakat soal durasi dan nilai gaji dalam kontrak baru tersebut. Situasi ini membuat Sagna banyak dikaitkan dengan sejumlah klub yang berniat meminang dirinya.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Manchester City menjadi salah satu klub yang ngebet mendatangkan Sagna pada musim panas nanti. Kabarnya, kedua belah pihak kini bersiap memasuki tahap negosiasi dalam waktu dekat.

Namun, sesuai dengan regulasi Premier League, Sagna tidak diizinkan untuk mengadakan pembicaraan dengan klub Premier League lain sampai akhir musim. Hal ini berarti bahwa final Piala FA melawan Hull City (17/5) bisa menjadi penampilan terakhir Sagna bersama The Gunners.