Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Godin Siap Mati demi Atletico

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 18:27 WIB
Diego Godin (kiri) (Adrian Dennis/Getty Images)

Bek Diego Godin telah bersumpah untuk melakukan semua yang ia bisa untuk memenangkan gelar bagi Atletico Madrid. Bagi pemain asal Uruguay itu, Los Colchoneros adalah klub yang spesial dan siap mati demi kejayaan klub.

Musim 2013/14 adalah momentum bagi Atletico untuk bisa meraih kejayaan sebanyak-banyaknya. Selain itu keberhasilan tim arahan Pelatih Diego Simeone itu pun berhasil meramaikan La Liga agar tidak hanya diperebutkan oleh Barcelona dan Real Madrid saja.

Godin pun mengaku Atletico sangat layak untuk bisa disejajarkan dengan Barcelona dan Real Madrid, serta tim-tim besar di Eropa. Hal itu dikarenakan Los Colchoneros adalah tim yang sangat spesial dan berisikan orang-orang yang lapar dan siap mati demi kejayaan klub.

"Atletico telah banyak melakukan hal yang sangat baik dan menghasilkan antusiasme yang besar dalam harapan meraih kejayaan. Semua orang di dalam klub siap untuk memberikan yang terbaik yang mereka bisa," tutur Godin kepada Marca.

"Ini adalah klub yang sangat spesial dan membuat Anda merasa di rumah sendiri. Semua orang memiliki rasa lapar untuk memenangkan sesuatu. Kami memiliki tiga pertandingan terakhir (di musim 2013/14) untuk dimainkan dan kami siap bermain sampai mati," lanjutnya.