Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Optimistis Arsenal Lebih Baik Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 1 Mei 2014 | 14:40 WIB
Theo Walcott (Clive Rose/Getty Images)

Penyerang Arsenal, Theo Walcott optimistis bahwa timnya akan lebih baik lagi musim depan andaikan meraih gelar Piala FA. Menurutnya, gelar tersebut bisa menjadi titik awal kebangkitan Meriam London.

Arsenal berpeluang mengakhiri puasa gelar mereka dalam sembilan musim terakhir. Pasalnya, klub asal London Utara itu kini menjadi finalis Piala FA.

Sebenarnya, Arsenal pada awal musim ini tampil perkasa. Namunm, semenjak paruh musim penampilan skuat asuhan Arsene Wenger itu perlahan mulai menurun. Meskipun demikian, Theo Walcott yakin timnya akan tampil lebih baik lagi musim depan andai meraih gelar Piala FA.

"Bila kami memenangkan Piala FA, di mana kami punya kesempatan besar melakukannya, para pemain akan menginginkan lebih banyak lagi trofi. Saya pikir yang pertama akan sangat penting," kata Walcott.

"Sekali Anda menang, Anda akan menang lagi lebih dan lebih. Saya cukup yakin akan hal itu. Karena itu saya pikir musim depan akan menjadi salah satu yang hebat bagi kami," ungkap pemain asal Inggris itu.