Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiago: Capai Final LC Adalah Mimpi Jadi Nyata

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 1 Mei 2014 | 13:57 WIB
Tiago (Getty Images)

Tiago mengatakan bisa mencapai final Liga Champion adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata. Ia juga yakin Atletico juga cukup percaya diri menghadapi Real Madrid di partai final nanti.

Atletico Madrid melenggang ke final dengan menyingkirkan Chelsea di semifinal dengan keunggulan agregat akhir 3-1. Setelah bermain imbang 0-0 di leg I, Kamis (1/5), pasukan Diego Simeone memetik kemenangan di Stamford Bridge. Setelah Fernando Torres membuka keunggulan, Adrian, Diego Costa dan Arda Turan sukses membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang.

"Ini adalah mimpi, kami memiliki semangat dan tim yang luar biasa, kami bekerja dengan kompak, sekarang kami akan memainkan partai final di Lisbon. Sebuah mimpi yang menjadi nyata," ujar Tiago.

"Kami tahu Madrid adalah tim fantastis dengan pemain-pemain hebat. Mereka bisa memenangi pertandingan dengan beragam cara. Namun, tahun lalu kami memenangi Piala Copa del Rey dengan mengalahkan mereka di Santiago Bernabeu, jadi kami percaya diri melawan mereka," ujar dia.