Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Berharap Tampil di Laga Melawan Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 Mei 2014 | 01:14 WIB
Neymar (Getty Images)

Setelah sempat cemas tidak bisa pulih tepat waktu sebelum di Piala Dunia 2014 bergulir, kini Neymar sangat optimistis. Penyerang Barcelona ini bahkan berharap dapat bermain di pertandingan penentuan gelar La Liga melawan Atletico Madrid di Camp Nou, Sabtu (17/5).

Cedera kaki awalnya memprediksi Neymar tidak lagi bisa bermain di sisa pertandingan Barcelona musim 2013/14. Cedera tersebut didapatnya saat memperkuat El Barca laga final Copa del Rey lawan Real Madrid.

Sekarang Neymar mengaku proses pemulihan cederanya sudah mencapai tahap akhir. Bahkan ia berharap dapat tampil di laga penentuan gelar La Liga di Camp Nou.

"Saya yakin akan dalam kondisi 100 persen fit saat Piala Dunia bergulir. Saya sekarang sudah mencapai fase akhir dalam proses penyembuhan dan berharap dapat bermain di laga melawan Atletico Madrid," ujar Neymar.

Barcelona dan Atletico adalah dua tim tersisa yang berpeluang menjuarai La Liga musim 2013/14. Kebetulan keduanya akan saling bertemu di pertandingan terakhir musim ini. Barcelona butuh kemenangan, sedangkan Atletico hanya cukup bermain imbang guna memastikan gelar juara.