Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Akan Coret Sejumlah Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Mei 2014 | 19:58 WIB
Pemain Persik Kediri (Gatot Susetyo/Bolanews)

Persik Kediri sudah punya rencana untuk mencoret sejumlah pemain yang dianggap kurang dalam memberikan kontribusi di paruh pertama musim 2014 Liga Super Indonesia (LSI). Namun, sebelum mendapat pengganti Persik belum akan melepas sejumlah pemain yang masih dirahasiakan itu.

Rumor yang beredar menyebutkan Michael Ndubuisi dan Ngon Mamoun masuk dalam daftar pencoretan. Persik juga disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Robertino Pugliara. Ada juga Tony Custa yang sekarang memperkuat klub Thai Army.

"Pemain lokal dan asing yang kurang bagus kami coret. Kami belum sebut namanya, karena kami harus dapat penggantinya dulu. Kami sudah menghubungi agen pemain untuk mendatangkan pemain yang kami inginkan,” kata M. Anang Kurniawan, Manajer Tim kepada kontributor Bolanews, Gatot Susetyo.

"Tapi kami cari pemain yang benar-benar dilepas klub lamanya. Kami telah inventarisir nama mereka dan sedang negosiasi. Nanti kalau mereka sudah pasti ke Persik, saya akan ungkapkan siapa saja pemain itu. Karena kami tak mau pemain tersebut diserobot tim lain,” ucap Dwi Priyo.