Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Juara, Dzeko Ogah Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Mei 2014 | 02:31 WIB
Edin Dzeko bersama Manuel Pellegrini. (Alex Livesey/Getty Images)

Penyerang Manchester City, Edin Dzeko mengecilkan peluangnya untuk angkat kaki dari Etihad Stadium pada musim panas nanti. Kepastian tersebut terlontar usai dirinya sukses mengantarkan The Citizens menjadi kampiun Premier League 2013/2014.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Edin Dzeko memang santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Manchester City. Minimnya kepercayaan untuk menjadi pemain reguler membuat Dzeko sempat berpikir untuk hengkang pada musim panas mendatang.

Namun, kegundahan Dzeko nampaknya berakhir setelah ia sukses mengantarkan Manchester City meraih gelar juara Premier League. Penyerang asal Bosnia itu pun membantah kebenaran kabar kepindahannya tersebut.

"Saya merasa luar biasa, trofi kedua kami dalam tiga tahun terakhir sangatlah luar biasa. Saya hanya senang dan bangga menjadi bagian dari tim dan klub ini. Senang bisa membantu klub ini," kata Dzeko kepada situs resmi klub.

"Tiga tahun terakhir orang-orang membicarakan bahwa saya akan meninggalkan City, tapi saya tetap di sini sampai sekarang," jelas Dzeko.