Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juanfran: Atletico Sudah Siap Menangkan Gelar

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Mei 2014 | 17:19 WIB
Juan Francisco Torres atau Juanfran (Pierre-Philippe/Getty Images)

2, kini telah siap untuk mengembalikan performa terbaiknya. Nada optimis pun mulai bermunculan, termasuk dari bek kanan Los Colchoneros, Juan Francisco Torres atau Juanfran.

Juanfran merasa sangat percaya diri bahwa Atletico telah siap untuk memenangkan semua pertandingan sisa di musim 2013/14. Lawan yang harus dihadapi tim arahan Diego Simeone itu adalah Malaga dan Barcelona di La Liga dan Real Madrid di Liga Champion.

Juanfran pun mengatakan bahwa fokus Atletico saat ini adalah memikirkan persiapan dan kesiapan diri sendiri, bukan klub lain. Pemain berusia 29 tahun itu pun mengatakan bahwa secara fisik dan mental, Atletico sudah siap.

"Saya tidak berpikir baik tentang Madrid atau pun Barca. Tidak ada yang lebih siap dari diri kami sendiri," kata Juanfran jelang tiga pertandingan terakhir di musim 2013/14 kepada Marca.

"Tim ini sudah siap. Saya suidah mengatakan hal ini sebelum pertandingan Liga Champion melawan Barcelona. Baik secara fisik dan mental kami yakin dapat menghadapi semua pertandingan yang tersisa dan saya yakin kami bisa melewatinya," lanjutnya.