Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Berambisi Menangi Gelar Lebih Banyak

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Mei 2014 | 00:06 WIB
Manuel Pellegrini (kanan) (Getty Images)

Manchester City sukses memenangi gelar Premier League musim 2013/14, Minggu (11/5) malam WIB. Manajer Manuel Pellegrini mengatakan sebuah tim besar tidak puas dengan hanya memenangi satu gelar.

Gelar Premier League berarti menjadikan Manchester City memenangi dua gelar musim ini. Sebelumnya The Citizens sudah menuai keberhasilan dengan keluar sebagai kampiun di Piala Capital One.

Kepastian memenangi trofi Premier League didapat Man. City usai mengalahkan West Ham United 2-0 di Etihad Stadium. Tambahan tiga poin tersebut menjadikan kemenangan 2-1 Liverpool atas Newcastle United di Anfield tidak berarti.

Usai berhasil memenangi dua gelar musim ini Pellegrini mulai menatap sukses lebih besar musim depan. Ia mengatakan Man. City layak memenangi lebih banyak gelar.

"Tim-tim besar tidak puas dengan hanya memenangi satu titel. Jadi, sangat penting untuk bisa memenangi gelar Premier League," ujar Pellegrini.

"Kami merayakan sukses hari ini dan besok. Selasa kami akan kembali mulai bekerja untuk mempersiapkan musim depan karena klub ini dan pemain pantas memenangi lebih banyak titel," ujar dia.