Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Janji Beri 200 Persen Kekuatan di Laga Sisa

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Mei 2014 | 15:05 WIB
Edin Dzeko (Laurence Griffiths/Getty Images)

matian di dua laga sisa demi meraih gelar Premier League musim ini. Menurutnya, City akan tampil dengan 200 persen kekuatan di kedua laga itu.

Manchester City sukses menduduki posisi teratas klasemen sementara Premier League. Kepastian tersebut diraih usai mengalahkan Everton dengan skor 3-2 di Goodison Park, Sabtu (3/5) malam WIB.

Kini, City telah menjelma menjadi kandidat favorit peraih gelar juara titel bergengsi tersebut. Sebab, dengan dua laga tersisa klub asuhan Manuel Pellegrini berpeluang besar angkat piala andai meraih kemenangan di kedua laga itu.

Edin Dzeko pun menegaskan bahwa timnya akan mengerahkan segala kemampuan demi meraih gelar itu. Pria Bosnia yakin City akan tampil dengan 200 persen kekuatan.

"Hari ini adalah waktu tepat untuk menang di sini. Sebelum berangkat ke sini, kami tahu kami punya tiga laga sisa dan apabila memenangi kesemuanya semoga kami bisa menjadi nomor satu. Partai ini adalah laga tandang satu-satunya dan mungkin yang tersulit. Kini, kami tidak lagi menatap ke dua laga di kandang dengan 100 persen tapi seluruh tim siap memberi 200 persen!" kata Dzeko seperti dikutip situs resmi klub.

"Semua di tangan kami sekarang. Saya ingat ketika melawan QPR pada laga pamungkas dua tahun lalu publik mengantisipasi kami menang mudah tapi partai itu benar-benar sulit dan saya pikir kami telah belajar sekarang untuk tidak terselip. Semoga kemundurannya tidak terlalu parah dan kita bisa melihatnya kembali pada Rabu." jelas Dzeko.