Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola Menegaskan Juventus Tak Ingin Melepas Pogba

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Mei 2014 | 01:25 WIB
Mino Raiola (Getty Images)

Mino Raiola kembali memberikan penegasan bahwa masa depan Paul Pogba ada di Juventus. Raiola menuturkan, manajemen I Bianconeri tidak ingin melepas pemuda berusia 21 tahun tersebut.

Masa depan Pogba terus menjadi perbincangan hangat media. Eks gelandang Manchester United itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar Eropa.

Menyadari kliennya terus dikabarkan akan hengkang dari Juventus, Raiola akhirnya memberikan penegasan bahwa Pogba tidak akan pergi ke mana-mana. Ia akan tetap di Turin dan kontraknya akan segera diperpanjang.

"Juventus telah mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak ingin menjualnya. Paul senang dan segera kami akan masuk ke dalam negosiasi untuk perpanjangan kontraknya yang berakhir dalam dua tahun," ujar Raiola.

Raiola juga mengatakan dirinya tidak pernah menawarkan Pogba kepada Paris Saint-Germain seperti yang santer diberitakan media.

"Saya tidak pernah berbicara dengan PSG tentang Pogba. Saya telah mengusulkan pemain lain untuk mereka, tapi sekarang bukan saatnya untuk membicarakan hal itu," tutur Raiola.