Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alves Yakin 100 Persen Barcelona Juara La Liga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 17:46 WIB
Daniel Alves (Getty Images)

Barcelona kini memiliki kesempatan kedua untuk bisa meraih gelar juara La Liga setelah sebelumnya nyaris tidak memilikinya. Bagi Danle Alves, bila Barcelona saat ini masih juga gagal meraih gelar tersebut maka itu sama halnya dengan sebuah bencana bagi klub.

Setelah kekalahan mengejutkan Atletico Madrid atas Levante dan dua hasil imbang yang diderita Real Madrid, kini Barcelona kembali memiliki peluang untuk meraih gelar La Liga. Terlebih, saat ini Blaugrana tidak perlu lagi berharap para pesaingnya itu tergelicir oleh tim lain.

Hal ini dipandang sebagai sebuah kesempatan emas yang telah kembali diberikan kepada Barcelona untuk bisa menutup musim 2013/14 dengan gelar. Dan Alves pun ingin timnya bisa memastikan tidak akan kembali gagal.

"Jika kami tidak berhasil menjadi juara La Liga pada musim ini, maka ini adalah bencana. Banyak sekali kesempatan yang telah diberikan kepada kami. Saya memiliki keyakinan 100 persen kepada tim ini dan saya bisa menjamin kami tidak akan gagal," tutur Alves kepada Radio RAC 1.