Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pogba Berada di Turin, Ini Penjelasan Marotta

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Mei 2014 | 04:00 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Kehadiran agen Paul Pogba, Mino Raiola, di Juventus Stadium saat laga Juventus melawan Benfica, Kamis (1/5), telah menimbulkan spekulasi soal masa depan Pogba. Namun, Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan saat ini belum ada pembicaraan apa pun terkait nasib pemain berusia 21 tahun tersebut.

Nama Pogba menjadi salah satu pemain Juventus yang paling sering dirumorkan akan meninggalkan Turin. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea diklaim tertarik mendapatkan eks pemain Manchester United itu.

Rumor kepindahan Pogba semakin menguat setelah Raiola hadir di J Stadium untuk menyaksikan laga I Bianconeri melawan Aguias. Namun, Marotta menjelaskan keberadaan Raiola di Turin sebagai undangan bukan untuk membicarakan masa depannya.

"Seperti yang selalu saya katakan, Pogba adalah salah satu pemain kami dan tidak ada masalah kontrak. Saya tidak berpikir akan ada masalah apa pun terkait kontraknya. Ada indikasi yang kuat bahwa hubungan kami akan berlanjut," ujar Marotta.

"Raiola berada di stadion karena di laga ini begitu banyak wakil dalam sepak bola dan dia adalah salah satu dari para tamu. Kami memiliki hubungan yang hebat," tutur Marotta.

"Kami tidak akan berbicara tentang Pogba. Tidak ada masalah dengan Pogba dan pada akhir musim kami akan mengevaluasi kontrak. Pogba penting untuk kami karena dia memiliki kualitas," ungkap Marotta.