Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sassuolo Ingin Tunda Pesta Juara Juventus

By Jaka Sutisna - Jumat, 25 April 2014 | 23:03 WIB
Francesco Magnanelli (Getty Images)

35 Serie A, Senin (28/4). Kapten Neroverdi, Francesco Magnanelli, siap memberikan segalanya untuk menunda pesta juara I Bianconeri.

Beda kepentingan. Laga Sassuolo dan Juventus memiliki dua tujuan berbeda. Sassuolo ingin mempertahankan posisinya di peringkat ke-17 klasemen yang artinya zona aman. Sedangkan Juventus butuh kemenangan demi mempercepat mengamankan Scudetto.

Carlos Tevez dkk. dipastikan tak akan mudah mengalahkan Sassuolo. Magnanelli cs. tengah oke dalam tiga pertandingan terakhir. Dua kemenangan dan sekali imbang menjadi torehan teraktual Sassuolo.

Pada pekan ke-34 Sassuolo sukses mengalahkan Chievo 1-0. Tiga poin dari Stadion Marc Antonio Bentegodi itulah yang membuat Sassuolo lepas dari zona merah dan mereka ingin terus mempertahankan posisi tersebut.

"Kemenangan atas Chievo memberikan kami harapan. Kami memenangkan pertandingan penting dengan menunjukkan karakter dan pengorbanan," ujar Magnanelli.

"Melawan Juventus akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kota ini dan tim ini layak untuk bermain di pertandingan ini. Kami akan mencobanya," tutur Magnanelli.

"Kami tahu kami memiliki musim yang sulit, namun pada saat ini kami layak untuk berjuang bertahan di Serie A dan kami akan mencoba hingga akhir pertandingan," ungkap Magnanelli.