Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra: Tahun Ini Bagai Bencana Bagi United

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 15:07 WIB
Patrice Evra (Jamie McDonald/Getty Images)

Bek Manchester United, Patrice Evra menggambarkan tahun ini sebagai bencana bagi klubnya. Ia pun setuju bahwa para penggawa Setan Merah pantas mendapatkan kritik yang selama ini dilontarkan publik.

Berstatus sebagai juara bertahan, Manchester United tampak tak berdaya menjalani musim ini. Pahitnya, United musim depan absen dari Liga Champion menyusul serangkaian hasil yang memaksa mereka kini berada di urutan ketujuh klasemen.

Evra pun menggambarkan bahwa tahun ini menjalani musim yang disebutnya sebagai bencana. Ia pun ingin segera melupakan musim yang mengecewakan ini.

"Tahun ini sudah menjadi sebuah bencana. Tahun ini juga kami bermain sangat buruk. Kami pantas mendapat kritik karena tidak bermain cukup baik. Kami sudah kalah di beberapa laga dengan amat bodoh," kata Evra.

"Ketika kami berada di atas lapangan, kami ingin memenangkan semuanya, jadi musim ini terasa amat menyakitkan. Ini sudah menjadi mimpi buruk. Ketika saya melihat tabel klasemen, saya frustrasi. Musim ini adalah musim yang dengan cepat ingin saya lupakan," jelas pemain 32 tahun itu.