Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Belum Tentu Rekrut Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 12:06 WIB
Diego Costa (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

aManajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa klubnya belum tentu mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. Menurutnya, mendatangkan pemain seorang penyerang pada bursa transfer musim panas adalam masa yang krusial bagi The Blues.

Chelsea memang telah lama dikaitkan dengan rencana kedatangan Diego Costa. Sebab, manajer Jose Mourinho mengaku terkesan dengan penampilan penyerang Atletico Madrid itu yang kini sudah mengemas 27 gol di kompetisi La Liga musim ini.

Namun, Mourinho enggan menyebut secara pasti apakah Costa akan menjadi pemain yang jadi didatangkan pada akhir musim mendatang.

"Kami tidak akan dapat membeli kemudian menjual pemain. Kami harus mendatangkan beberapa pemain dan bagi saya ini sangat krusial. Apakat penyerang menjadi target kami ? Ya kami tidak pernah menyangkalnya," kata Mourinho.

"Diego Costa merupakan pemain bagus dalam posisi penyerang, tapi ia masih menjadi pemain Atletico Madrid. Jadi saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak," jelas The Special One.