Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Kirim Tujuh Pemain ke Timnas

By Tulus Muliawan - Rabu, 7 Mei 2014 | 17:05 WIB
Alfred Riedl panggil 23 nama. (Fernando Randy/Bolanews)

Tim nasional Indonesia akan menghadapi ASEAN All Stars pada laga persahabatan, Minggu (11/5) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada laga ini, timnas tidak akan diperkuat para pemain Arema Cronus dan Persipura Jayapura yang tengah fokus mempersiapkan diri untuk Piala AFC.

Di antara pemain-pemain yang dipanggil, Persib Bandung menjadi tim terbanyak yang mengirimkan wakil ke timnas. Maung Bandung mengirimkan tujuh pemainnya untuk memperkuat timnas.

Selain dari Persib, pelatih Alfred Riedl juga memanggil sejumlah nama dari Mitra Kukar, Persela, Persebaya, Barito Putera, Semen Padang, Sriwijaya, Persiram, dan Pelita Bandung Raya.

Susunan Pemain

Kiper: I Made Wirawan (Persib), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Choirul Huda (Persela)

Bek: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi Nasir, Ahmad Jufriyanto (Persib), M. Roby (Pusam), Fachrudin Wahyudi (Persepam MU), Ricardo Salampessy (Persebaya), Rizky Rizal Ripora (Barito Putera), Novan Setya Sasongko (Semen Padang).

Gelandang: Manahati Lestussen (Persebaya), Asri Akbar (Sriwijaya), Hariono, Firman Utina (Persib), Imanuel Padwa (Persiram), Raphael Maitimo, Zulham Zamrun (Mitra Kukar).

Penyerang: Steven Imbiri (Persiram), Ferdinand Sinaga, Tantan (Persib), Greg Nwokolo (Persebaya), TA Musafri (PBR).