Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hanoi T&T Akui Arema Tampil Bagus di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 April 2014 | 23:58 WIB
Skuat Arema Cronus (Suci Rahayu/Bolanews)

Hanoi T&T sukses tampil sebagai juara Grup F Piala AFC setelah mengalahkan Arema Cronus di pertandingan terakhir, Rabu (23/4). Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung, mengakui Arema tampil bagus di babak pertama.

Bermain sebagai tim tuan rumah di Vietnam, Hanoi T&T tertinggal 0-1 dari Arema di babak pertama karena gol yang dicetak Cristian Gonzales. Akan tetapi, Phan Thanh Hung mengaku berusaha membangkitkan mental pemainnya di babak kedua dan berhasil. Ya, Hanoi sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat dua gol yang dicetak Nguyen Ngoc Duy.

"Kami akui Arema sangat luar biasa di babak pertama. Mereka main taktis sekali. Tapi saya bangkitkan mental pemain saya pada babak kedua," kata pelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung.

Arema mengakhiri babak penyisihan Grup F Piala AFC dengan mengemas 10 poin. Sementara itu, Hanoi T&T tampil sebagai juara grup dengan kemasan 15 poin. Arema tetap lolos ke babak 16 besar dan akan berhadapan menghadapi wakil dari Hong Kong, Kitchee SC, sedangkan Hanoi T&T akan meladeni wakil Thailand, Na Pyi Thaw.