Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pallister: Man. United Tak Perlu Merombak Skuat

By Selasa, 29 April 2014 | 22:52 WIB
Gary Pallister, menyebut lini belakang United sudah cukup kuat. (Sem Bagaskara/Harian BOLA)

hasil mengecewakan pada musim ini, Manchester United disebut bakal melakukan perombakan skuat. Dana sebesar 150 juta pound konon disiapkan manajemen klub untuk berbelanja pemain di musim panas nanti.

Sejumlah nama mulai gencar dikaitkan dengan Man. United. Edinson Cavani (PSG), Cesc Fabregas (Barcelona), Luke Shaw (Southampton), dan William Carvalho (Sporting CP) adalah beberapa pemain yang kabarnya masuk dalam radar United.

Kendati demikian, legenda Man. United, Gary Pallister menyebut bahwa klub sebenarnya tak harus melakukan overhaul skuat secara masif.

"Lini belakang memang tampak bakal melemah seiring kepergian Nemanja Vidic ke Inter, dan wacana pensiun yang mulai dipertimbangkan Rio Ferdinand. Namun, kami sebenarnya masih memiliki pemain muda potensial seperti Phil Jones dan Chris Smalling. Dalam dua atau tiga musim belakangan, Jonny Evans juga menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain bagus. Performa yang ditunjukkan David De Gea  di bawah mistar sanggup memberikan rasa aman. Saya rasa tim tidak memerlukan perombakan besar-besaran," ujar Pallister kala ditemui Bolanews dalam acara peresmian lapangan Bawet, Bandung, akhir pekan lalu.