Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Tidak Yakin Semua Anaknya Jadi Pemain

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Mei 2014 | 17:55 WIB
Enzo Alan Zidane Fernandez, anak tertua Zidane. (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Zinedine Zidane kini telah dikaruniai empat orang anak. Tiga diantaranya, Enzo Alan Zidane Fernández, Luca Zinedine Zidane Fernández, dan Theo Zidane Fernández telah menjadi anggota Real Madrid. Sedangkan Elyaz Zidane Fernández masih dianggap terlalu muda.

Zidane yang kini telah mengakui bahwa dirinya ingin menjadi seorang pelatih, ditanya tentang keempat anaknya itu untuk bisa ia bimbing menjadi seorang pemain. Pria berusia 41 tahun itu pun mengatakan bahwa tidak semua dari keempat anaknya akan menjadi pemain sepak bola.

"Saya pikir setidaknya satu dari mereka berempat akan menjadi sesuatu yang berbeda (selain sepak bola). Dua yang tertua telah berlatih setiap hari sekarang," tutur Zidane kepada Football Espana.

"Mereka telah terus menerus memainkan sepak bola antara usia 8-10 dan itu semua adalah apa yang mereka ingin lakukan. Tapi, yang paling penting mereka semua adalah anak-anak yang baik."

"Hal ini (tekanan memiliki ayah yang terkenal) sangat sulit bagi mereka, meskipun itu telah memberikan mereka sedikit kemudahan dari waktu ke waktu. Tapi nama itu ada dan akan selalu ada. Saya telah mengatakan kepada mereka bahwa apa yang paling penting bagi mereka adalah memperlakukan orang dengan hormat," ungkapnya.