Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Puji Peran Istri Dibalik Kedewasaan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 April 2014 | 13:55 WIB
Luis Suarez dan Sonia Suarez. (Daily Mail)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memuji peran istri Luis Suarez, Sonia dibalik kesuksesan sang suami dalam bertingkah lebih dewasa di atas lapangan musim ini.

Seperti diketahui, Luis Suarez adalah sosok yang tak bisa lepas dari kontroversi. Usai insiden kekerasan yang dilakukannya kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic, tingkah brutal Suarez nampak tak terdengar lagi hingga kini.

Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa Sonia berperan penting dibalik perubahan sikap ke arah yang lebih dewasa dari seorang Suarez. Oleh sebab itu, Rodgers pun memuji Sonia atas perannya dalam kehidupan Suarez baik di dalam maupun luar lapangan.

"Sonia adalah wanita yang hebat dan memberikan stabilitas dalam kehidupannya, dan bertindak keras dan langsung pada Suarez. Sonia juga mencintai Liverpool, menyukai kota ini, dan menyukai hubungan dengan istri pemain lain. Ia benar-benar merupakan pilar dari kehidupan Suarez," kata Rodgers.

"Mereka sudah bersama untuk waktu yang lama. Luis melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk kemudian berjumpa dengan dirinya lagi. Itu merupakan cerita yang luar biasa. Sonia meninggalkan Uruguay dan pergi ke Barcelona dengan orang tuanya. Suarez ingin pergi ke Eropa supaya ia bisa bertemu dengannya lagi." cerita pria Irlandia Utara itu.