Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Cemas Nantikan Hasil Pemeriksaan Cedera Silva

By Verdi Hendrawan - Selasa, 22 April 2014 | 23:18 WIB
David Silva (Alex Livesey/Getty Images)

1 atas West Bromwich Albion.

Silva mengalami cedera pada pergelangan kaki yang telah mengganggunya dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini pun bukan hal yang baru terjadi bersama City di musim 2013/14.

Meskipun diprediksi tidakakan mengakhiri musim lebih cepat, Silva diragukan untuk pertandingan menghadapi Crystal Palace dan Everton dan Aston Villa. Pemain berusia 28 tahun itu kemungkinanbesar baru akan kembali tampil membela The Citizen di laga pamungkas Premier League menghadapi West Ham United.

Menghadapi hal ini, City tentu tidak ingin terjadi sesuatu yang buruk kepada Silva atas cederanya itu. Hal ini pun diungkapkan oleh rekan satu timnyam, Pablo Zabaleta.

"Kami tahu betapa pentingnya David Silva bagi tim. Dengan keberadaannya dirinya di tim utama, itu sangat berbeda. Dia adalah pemain yang memiliki segalanya," tutur Zabaleta dikutip dari situs resmi klub.

"Ia telah membuat kami bermain lebih baik. Mudah-mudahan kami akan mendengar kabar bahwa kondisi pergelangan kakinya tidak begitu buruk. Semoga David akan kembali secepat mungkin dan bisa segera bermain di pertandingan berikutnya," lanjutnya.