Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Palace, Liverpool Bakal Tampil Habis-habisan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 16:02 WIB
Brendan Rodgers (Jamie McDonald/Getty Images)

habisan kala melawat ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, Selasa (6/5) dini hari WIB. Rodgers pun menegaskan bahwa The Reds akan membidik kemenangan besar dalam laga itu.

Manchester City berhasil mengkudeta sementara puncak klasemen dari tangan Liverpool. Meski memiliki poin yang sama, namun City lebih diuntungkan karena unggul dalam kolektivitas gol.

Jika Liverpool dan Manchester City meraih kemenangan dalam dua laga sisa musim ini, maka penentuan gelar juara akan ditentukan melalui perbedaan selisih gol kedua tim. Oleh karena itu, manajer Brendan Rodgers menegaskan bahwa timnya membidik kemenangan besar kontra Crystal Palace.

"Jika ada tim yang bisa mencetak banyak gol dan memutar kondisi yang ada saat ini, pastilah itu kami. Tidak bisa dipungkiri lagi, ini akan menjadi tujuan kami saat ini. Kami menargetkan untuk bisa mencetak banyak gol dan tetap memiliki pertahanan yang kuat," kata Rodgers.

"Kami bukan tim yang biasa dengan hasil 1-0 saja. Kami memang seperti itu di awal musim, namun sejak itu kami terus mencetak banyak gol tiap pertandingan," ancam Rodgers.