Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sebut Manchester City Tengah Tertekan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Mei 2014 | 15:43 WIB
Brendan Rodgers (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan bahwa tekanan sebenarnya berada pada Manchester City. Hal tersebut terjadi usai The Citizens kini menjadi favorit peraih gelar Premier League.

Manchester City berpeluang mengulang sukses mereka di musim 2011/2012 ketika angkat piala karena unggul kolektivitas gol dari Manchester United. Kini, hal itu bisa terjadi andai mereka meraih kemenangan dalam dua sisa pertandingan musim ini.

Manajer Brendan Rodgers mengatakan bahwa tekanan sebenarnya ada pada kubu Etihad Stadium. Sebab, meraih kemenangan di dua laga sisa bukanlah perkara yang mudah.

"Itu merupakan tugas yang berat untuk City. Tidak peduli bagaimana caranya, bermain di dua laga yang amat sangat berarti di akhir musim seperti ini merupakan tugas yang amat sangat berat," kata Rodgers.

"Manchester City wajib menang di semua pertandingan mereka, yang berarti mereka harus menang lima kali secara beruntun, sesuatu yang baru mereka lakukan sekali musim ini. Ini akan jadi tugas yang amat berat untuk mereka," tutur pria Irlandia Utara itu.