Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BOLA Kembali Gelar AORI 2013

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 April 2014 | 14:22 WIB
Anugerah Olah Raga Indonesia 2013 (Fernando Randy/Bolanews)

30, kembali digelar AORI.

Kegiatan ini untuk memberikan apresiasi atas pencapaian para duta-duta olah raga Indonesia. Secara Kontinyu dan terus menerus, AORI digelar BOLA sejak pertama kali pada 1989.

"Tujuan digelarnya AORI ini adalah untuk mengapresiasi prestasi para insan olah raga nasional. BOLA menjadi satu-satunya instutusi yang memberikan penghargaan secara berkesinambungan," kata Arief Kurniawan, Pemimpin Redaksi BOLA.

Selain menggelar acara puncak dengan AORI, peringatan HUT BOLA ke-30 diisi dengan berbagai kegiatan. Seperti potong tumpeng syukuran HUT BOLA yang jatuh pada 5 Maret, renovasi lapangan bulu tangkis di kelurahan Palmerah, dan kegiatan lain.

"AORI adalah ajang tahunan yang digelar BOLA. Tahun ini, BOLA memberikan anugerah kepada insan-insan olah raga yang berprestasi pada tahun 2013 sehingga nama ajang ini menjadi AORI 2013," ujar Ashar Nugraha, Ketua Panitia Pelaksana AORI 2013.

"Bukan hanya atlet dan pelatih, tapi BOLA memberikan anugerah kepada legenda olah raga Indonesia melalui anugerah Lifetime Achievement," kata dia.

Penyerahan anugerah AORI 2013 pilihan pembaca BOLA digelar di function Room, Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Senin (28/4).